Cara Riset Keyword Youtube Terbaru 2018

Riset Keyword Youtube - Pena Usamah

Halo teman teman semua kembali lagi dengan saya disini dan kali ini saya akan membahas artikel Riset Keyword Youtube ya, bagi kalian para youtuber atau yang ingin menjadi youtuber, riset keyword youtube ini sangat lah penting untuk meraih para viewers di youtube,  Beberapa tools Youtube di bawah ini saya sarankan untuk dipahami terlebih dahulu sebelum kalian terjun ke dunia Youtube. Lanjut!

Gunakan Content ID 
Youtube Content ID untuk melindungi penghasilan. Bicara Youtube berarti bicara uang. Kita harus melindungi penghasilan tersebut dari kemungkinan dicuri oleh para reuploader reuploader sampah. Bukan duitnya yang dimaling melainkan konten video kalian yang dicuri reuploader. Dalam banyak kasus sering terjadi si pemiliki video asli dihajar oleh re uploader seperti kasus Trans TV dan TV lainnya beberapa waktu lalu misalnya. Dan bukan rahasia, banyak sekali Youtuber Indonesia yang kerjannya hanya re-upload, merusak kualitas video demi menghindari copyright claim. Cups lah

Rajin-rajin lah membaca YouTube Insight
YouTube’s Advertising Insight page merupakan alat analisis yang memungkinkan kalian untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai video kalian sendiri. Informasi yang tentu bisa kalian simpan dan kembangkan untuk membuat video yang lebih kreatif dan dicari oleh banyak orang.

Berlangganan YouTube Trends
Youtube trends akan menampilkan kecenderungan umum dalam kurun waktu tertentu. Beberapa waktu lalu misalnya Gangnam Style pernah merajai tayangan video Youtube. Nyaris semua orang mencari konten tersebut. Maka, pastikan kalian berlangganan Youtube Trends untuk mencari tahu video macam apa saja yang saat ini sedang dicari banyak orang.

Perhatikan YouTube Playbook
Youtube Playbook adalah Web resmi lainnya, dan juga gratis yang disediakan oleh YouTube. Yang gunanya dirancang untuk membantu para youtuber untuk mengembangkan viewer atau penonton mereka, lengkap dengan kiat dan praktik terbaik untuk membantu kalian menjangkau orang seluas mungkin dan memaksimalkan penghasilan kalian.

Gunakan YouTube Keyword Tool
Youtube keyword tool bisa kalian gunakan untuk mencari tahu kecenderungan pengunjung terhadap konten di canel Youtube. Kalian bisa menargetkan keyword tertentu dan mencari audiens yang sesuai. dengan meriset kayword kemungkinan viewers kalian akan naik.

Mampir ke Official YouTube Blog
Di Official Youtube Blog kalian bisa mendapatkan banyak informasi penting mengenai trend video fi Youtube, tools Youtube, dan semua informasi penting lain yang dibutuhkan agar penghasilan Youtube kalian semakin hari semakin meningkat.

Bookmark YouTube Charts
Youtube chart ini tool resmi Youtube yang memberikan informasi mengenai video popular saat ini dan yang sudah berlalu. Hahaha... Fakta bicara, video paling banyak ditonton sepanjang waktu adalah konten tentang Psy’s Gangnam Style, Justin Bieber’s Baby, dan Jennifer Lopez’s On The Floor.

Bookmark VidStatsX
Apa yang bisa kaliandapat dengan nge-bookmark VidStatsX? Banyak sekali! Salah satunya adalah mendapatkan data lengkap mengenai video video populer di Youtube. Mengumpulkan data mengenai canel Youtube paling kece dan video Youtube paling banyak dilihat orang. Kalian juga bisa mencari tahu video apa yang paling dicari berdasarkan kategori tertentu..

Bergabung di Forum YTtalk
YTtalk.com merupakan forum Youtube terbesar. Melalui forum ini dengan sedikit berbahasa Inggris kalian bisa mengobrol dengan Youtuber dari berbagai penjuru dunia dan mendapatkan apa saja yang kalianbutuhkan perihal ke-Youtube-an. kalian juga bisa meminta tips pada para youtuber youtuber yang sudah berpengalaman

Cari Youtube Keyword Generator
menggunakan Youtube Keyword Generator dapat menaikkan viewer youtube kalian, dengan meriset keyword yang sering di cari di youtube serta kemungkinan tinggi keyword keyword youtube

Mungkin Sampai Segini saja artikel dari saya, mohon maaf apa bila kurang bermanfaat, stay positive mhanx, bye

Keyword:
tag youtube generator, Riset Keyword Youtube, generator keyword

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Riset Keyword Youtube Terbaru 2018"

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan komentar Anda Di Bawah Sini
Penting :
1. Dilarang Berkata Kasar
2. Dilarang Berkomentar Spam
3. Dilarang Menaruh Link Terlarang (Perjudian, Pornografi, Situs Kencan, penipuan dan barang yang dilarang Negara & Agama)