3 Cara Mudah Mendapatkan Uang Melalui Internet


3 Cara Mudah Mendapatkan Uang Melalui Internet - Di zaman yang sudah modern ini semua sudah bisa di akses online mulai dari memesan makanan, membaca koran, memesan transportasi, menonton film, dan lain lain, akan tetapi yang membingungkan dari anak muda ialah, gimana sih cara mendapat kan uang melalui internet (Online)? Nah langsung saja kami akan berikan cara nya

1.Menjual Jasa di Internet
Mungkin di antara kalian ada yang pande dalam hal desain, seperti membuat WPAP (Wedha’s Pop Art Potrait), Vector, line art, dan lain lain. Kalian coba deh buat jasa desain tadi dan kalian promosikan, kemungkinan jika ada yang mesan tinggal memasang tarif saja mulai 70 ribu Bahkan lebih, sudah banyak yang bisa menghasilkan dengan menjual jasa desain tadi, gimana ingin mencoba?

2. Mengikuti Program Afiliasi
Afiliasi adalah cara ke dua yang bisa anda coba jika tidak ingin membuat produk sendiri, Afiliasi Juga Sering kita jumpai pada web atau blog streaming film, dimana disana ada banyak iklan-iklan Judi.
Affiliate marketing adalah model bisnis penjualan berbasis komisi. Jadi ketika anda berhasil menjual, maka anda akan mendapatkan uang.
Ya, hampir sama seperti sales. Tapi ini di dunia online, anda tidak perlu repot-repot kesana kemari menawarkan produk. Cukup taruh link affiliate yang diberikan oleh Pemilik produk di blog anda lalu biarkan pembeli yang menghasilkan uang untuk anda.
Sebelum memulai cara mendapatkan uang dari internet dengan metode ini, anda harus daftar dulu di penyedia layanan program afiliasi seperti :
Amazon, Ebay, Lazada, Ratakan, dll
Yang perlu anda ingat ialah, pilih produk afiliasi yang relevan dengan isi blog anda.
Produk afiliasi yang relevan dengan blog anda, akan mengkonversi tingkat penjualan yang tinggi.
Misalnya, jika blog anda membahas tentang kendaraan maka, anda harus menampilkan iklan afiliasi mengenai motor,mobil dan kendaraan lainya.

3.Menjual Lapak Iklan di Blog/Web Sendiri
Mungkin Ini Bisa Menjadi Pilihan Bagi Blogger yang Memiliki Visitor Yang Sangat Banyak, Karena Anda Bisa Memanfaatkan Blog Atau Web Anda Menjadi Penghasil Uang.
Ya, Kalian Bisa Memasang Page (Halaman) Untuk Informasi Pemasangan Blog atau Web Yang Anda Miliki, Bisa Jadi Ada Orang Yang Menawarkan Untuk Memasang Iklan Di Blog Maupun Web Anda.
Tarif Nya Jika Anda Memiliki sangat Banyak Visitor Anda Bisa Memasang Banderol Senilai puluhan bahkan sampai ratusan juta pertahun.
Contohnya Web atau Portal Berita, Mereka Juga Memasang Lapak atau Iklan Di Website Mereka Seperti Detik.com Situs perintis munculnya media online di Indonesia ini menempati urutan teratas rangking Alexa. Posisinya berada di urutan ke 6, situs paling populer di Indonesia. Ia menyusul Yahoo di urutan lima dan Youtube, facebook, Google.co.id dan Google.com diatasnya.

Dalam sehari, Detik menerima kunjungan rata-rata 1,395,354 dan jumlah halaman yang dikunjungi sebanyak 3,488,385 halaman. Tidak heran penghasilan dari Google Adsensenya mencapai $10,116.32 atau kurang lebih Rp136 juta per hari. Bayangkan jika dikali 30 hari, penghasilan Detik sangat fantastis.
Itu tadi adalah 3 Cara Mudah Mendapatkan Uang Melalui Internet Yang di tulis dan dirangkum secara singkat oleh Pena Usamah, Jangan Lupa Berikan Komentar anda di Kolom Komentar Di bawah Agar Pena Usamah Semakin Menjadi Lebih Baik Lagi Nantinya

Keyword:
Cara Mendapatkan Uang, Cara Mudah Mendapatkan Uang, Cara Mendapatkan Uang melalui internet, Cara cepat mendapatkan uang, cara cepat mendapatkan duit dengan internet




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Cara Mudah Mendapatkan Uang Melalui Internet"

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan komentar Anda Di Bawah Sini
Penting :
1. Dilarang Berkata Kasar
2. Dilarang Berkomentar Spam
3. Dilarang Menaruh Link Terlarang (Perjudian, Pornografi, Situs Kencan, penipuan dan barang yang dilarang Negara & Agama)