5 Tips Mudah Mengalahkan Gossen di Mobile Legends


5 Tips Mudah Mengalahkan Gossen di Mobile Legends

5 Tips Mudah Mengalahkan Gossen di Mobile Legends. - Hampir Setiap 2 bulan bahkan sebulan sekali Moonton Merilis Hero Baru di Game Mobile Legends, dan salah satu nya adalah Gusion atau Gossen, Gossen Memiliki Skill-Skill Yang Menyakitkan, tidak banyak musuh yang bisa lolos dari gossen, dengan begini banyak player game Moba Analog Mobile Legends yang ingin mengetahui cara mudah mengalahkan gossen di Mobile Legends, Langsung saja Mblo

1. Menjaga Jarak Dari Gossen

Seandainya Kamu sudah siap dengan Zilong atau Saber, hal pertama yang harus Kamu lakukan sebelum menyerang adalah jaga jarak. Jangkauan skill 1-nya cukup jauh meski tidak punya mode Kamuck. Hal inilah yang harus Kamu hindari agar Gossen tidak melanjutkan kombinasi jurusnya. Saat jaga jarak, tidak disarankan untuk jalan lurus karena rawan terkena jurus pisau Gossen. Makanya, selagi Kamu jaga jarak, Kamu juga harus gesit dan bermanuver untuk menghindari jurus pisaunya. dan, di saat lemparan pisau meleset, Kamu bisa balik menyerang di saat skill Gossen masih cooldown.

2. Mengganggu Farming

Ini dia cara yang wajib Kamu lakukan untuk melawan Gossen. Sama seperti hero Assassin lainnya, Gossen butuh banget yang namanya farming dan jungle. Gossen bakal lebih sering berkeliaran di hutan dibanding di lane. Apalagi saat Level Gossen Masih Cetek (rendah). agar Gossen keteteran karena kalah level, Kamu wajib mengganggunya saat lagi farming. Kamu harus mengganggunya di hutan milik musuh. Selain mengganggu, Kamu juga bisa curi kesempatan buat ngambil buff dan monster hutan musuh. Untuk melakukan strategi ini, Kamu bakal butuh dua hero dengan komposisi satu hero Tank dan satu Assassin.
Baca Juga: Cara Mudah Menang di Game Mobile Legend

3. Pilih Hero Disable

Hero gesit seperti Gossen lemah terhadap efek disable seperti stun, knock, atau silence. Untuk itu, kalau Kamu memang sudah gregetan ingin menghabisi hero yang satu ini, pilihlah hero disabler seperti Cyclop, Franco, atau Hylos. Sekali terkena disable atau Stun, Gossen bakal Panik dan tidak bisa kabur menggunakan skill yang dimilikinya.
Sebelum memilih hero disable, Kamu wajib kenali karakteristiknya terlebih dulu. Hero kayak eudora atau Franco tentunya tetap tidak bakal berkutik jika melawan Gossen satu lawan satu.

4. Gank (Kroyokan)

Sebenarnya tidak ada yang perlu ditakuti dari Gossen kalau Kamu bisa bermain kompak dengan teman setim. Kamu bisa mengincarnya untuk di-gank (Kroyok) pada fase early game agar jumlah death-nya banyak yang membuatnya tidak bisa berkembang. Gossen juga pasti bakal bermain solo dan tidak mengincar team war saat early game. Apalagi dia tidak bakal bisa kabur sebelum punya skill Ulti. Tidak butuh hero disabler, Kamu sudah bisa menghabisinya bareng-bareng.
Situasi akan sulit jika Gossen sudah kuat dan item nya telah jadi, di mid maupun di late game. Pastikan Kamu mempunyai hero disable di tim. Soalnya, tanpa efek disable, Gossen masih tetap gesit dan serangan cepatnya tidak bakal ngasih Kamu kesempatan buat hidup. Kecuali Kamu ngeroyoknya setim ngelawan Gossen sendiri, ya.

5. Hindari Berduel 1 lawan 1

Sebagai hero Assassin, keunggulan utama Gossen dalam pertandingan adalah duel satu lawan satu. Makanya, wajib hukumnya buat Kamu untuk menghindarinya jika tidak ada teman di sekitar Kamu. Kombinasi skill nya memang tidak sesakit dan setajam Lancelot gara-gara skill 2-nya yang menyebar. Serangan dasarnya juga geli-geli dan tidak cepat. Namun, kalau Kamu sudah kena skill 1 nya, jangan harap Kamu bisa selamat darinya dengan mudah.
Sekali terkena, Kamu bakal terkena 'tanda' dari Gossen dan membuatnya bisa berpindah dengan cepat ke arah Kamu. Di sinilah pertanda kalau nyawa Kamu sudah di ujung tanduk. Setelah teleportasi ke arah Kamu, Gossen bakal menggunakan skill 2 yang makin sakit jika kelima pisau mengenai targetnya. Saat Kamu berpikir bisa selamat, Gossen bakal menggunakan skill Ulti untuk ngereset cooldown nya.  kalau Kamu sendirian, terus ketemu Gossen walaupun sama-sama sendirian, lebih baik kabur daripada mati Konyol. Minimal ada satu teman Kamu kalau Kamu benar-benar ingin melawannya.

Itu tadi adalah 5 Cara Mengalahkan Gossen Yang di tulis dan dirangkum secara singkat oleh Pena Usamah, Jangan Lupa Berikan Komentar anda di Kolom Komentar Di bawah Agar Pena Usamah Semakin Menjadi Lebih Baik Lagi Nantinya

Keyword:
Cara Melawan Gossen, Gossen Ml, Gossen Mobile Legend, Cara Lawan Gossen di Ml, Cara Melawan Gossen Mobile Legend




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tips Mudah Mengalahkan Gossen di Mobile Legends"

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan komentar Anda Di Bawah Sini
Penting :
1. Dilarang Berkata Kasar
2. Dilarang Berkomentar Spam
3. Dilarang Menaruh Link Terlarang (Perjudian, Pornografi, Situs Kencan, penipuan dan barang yang dilarang Negara & Agama)