3 Tips Cara Mudah Untuk Mengalahkan Martis


3 Tips Cara Mudah Untuk Mengalahkan Martis - penausamah.com

3 tips cara mudah untuk mengalahkan martis di mobile legend - Yap, lagi lagi moonton merilis sosok hero baru nya di game mobile legend yang dinamai Martis, Martis adalah hero Bertipe Fighter seperti zilong, alucard, freya dll, Martis memiliki skill skill yang bisa dibilang lumayan sakit bila terkena hit nya, terutama skill 2 dan skill 3 yang bisa mengejar lawan, ya bisa dibilang seperti skill 2 Alucard ya, nah dikarenakan banyak yang masih kewalahan melawan hero Martis maka saya akan memberikan tips dan juga trik untuk melawan atau menaklukkan hero Martis di game mobile legend.

1. Ganggu Farming

Ya cara yang satu ini cukup ampuh buat kalian yang mimiliki lawan yang menggunakan hero martis, salah satunya dengan cara mengganggu nya saat melakukan farming, Apabila jika Anda terus menerus mengganggu Martis pada saat farming maka kemungkinan besar martis akan kalah level bahkan kalah gold dengan Anda, gunakan lah hero hero yang memiliki skill berpindah pindah atau susah di jangkau Martis Contohnya Fanny, Harley, Lesley, Zilong, Maupun Hero Tank yang memiliki armor tinggi. mengapa anda harus menggunakan cara ini? Ya dikarenakan apabila Martis terus menerus farming maka Martis pastinya akan mendapatkan exp dan juga gold yang banyak, yang memungkinkan dia cepat untuk menyelesaikan build hero tersebut agar semakin sakit dan pastinya sadiss bahkan membuat Anda sekarat bahkan juga membuat Anda terkapar (mati).

Baca Juga: 5 Tips Cara Mengalahkan Fasha

2. Bermain di Dekat Turret

Cara yang satu ini di lakukan apa bila anda sedang solo lane atau sendiri di lane maka bermain amanlah dengan bermain di wilayah turret anda, dikarenakan skill skill Martis bisa dapat mengejar musuh dengan cepat, maka dari itu bermainlah dengan aman, pastinya Martis tidak akan berani memasuki daerah turret Anda, Bahkan Jika anda keluar dari turret maka anda juga harus cepat-cepat kembali ke daerah turret anda.

3. Memakai Hero Stunner

Cara yang satu ini mungkin anda memerlukan partner atau teman anda, untuk mengalahkan Martis, dikarenakan Martis Mudah Sekali kabur maka di perlukanlah teman, contoh hero hero disable antara lain Cyclops, Aurora, Akai, Johnson dan lain lain, pastikan anda miliki spell stun juga ya untuk jaga-jaga baiklah sebelum mengeluarkan skill stun anda, pastikan Martis telah mengeluarkan semua skill skillnya dikarenakan ada skillnya yang memiliki efek atau kemampuan untuk berpindah tempat, nah jika semua skill nya telah di gunakan, maka anda bisa langsung mengeluarkan jutsu :v atau skill hero anda yang memiliki efek stun ke arah Martis dan juga di bantu oleh teman anda untuk melawan nya atau bisa main keroyok juga, nah fungsi dari spell stun ialah agar apabila Martis ingin kabur maka anda bisa langsung menggunakan spell stun tersebut agar dia tidak bergerak selama beberapa milidetik dan bisa mengakibatkan dia auto meninggal. Ingat di game moba sekian detik itu sangat lah berharga.

Itu tadi adalah 3 Tips Cara Mudah Mengalahkan Martis di Game Mobile Legend Yang di tulis dan dirangkum secara singkat oleh Pena Usamah, Jangan Lupa Berikan Komentar anda di Kolom Komentar Di bawah Agar Pena Usamah Semakin Menjadi Lebih Baik Lagi Nantinya

Keyword:
Cara Melawan Martis, Martis Ml, Martis Mobile Legend, Cara Lawan Martis di Ml, Cara Melawan Martis Mobile Legend




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Tips Cara Mudah Untuk Mengalahkan Martis"

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan komentar Anda Di Bawah Sini
Penting :
1. Dilarang Berkata Kasar
2. Dilarang Berkomentar Spam
3. Dilarang Menaruh Link Terlarang (Perjudian, Pornografi, Situs Kencan, penipuan dan barang yang dilarang Negara & Agama)