Blogging dengan Blogger.com

Blogging dengan Blogger - Penausamah.com

Blogging dengan Blogger

Blogger adalah salah satu dari banyak pilihan yang tersedia untuk blogger yang mencari penyedia blog gratis. blogger.com menawarkan pengguna terdaftar berkesempatan untuk mempublikasikan blog mereka sendiri secara gratis. Situs web ini juga memiliki template yang dapat digunakan blogger untuk membuat blognya dan bahkan memungkinkan blogger untuk menempatkan iklan Google di blog mereka dengan mudah dan mengkoordinasikan akun AdSense untuk pengguna sehingga mereka berpotensi mendapatkan keuntungan dari blog mereka. Artikel ini akan membahas sejarah Blogger serta persyaratan layanan.

Sejarah Blogger

Blogger dimulai pada tahun 1999 dengan sekelompok kecil teman di daerah San Francisco  Amerika Serikat yang mengelola sebuah perusahaan bernama Pyra Labs. Teman-teman ini tidak berangkat untuk membuat jaringan blogger tetapi Blogger muncul dari upaya mereka. Ketiga teman yang mengembangkan blogger adalah programmer yang bekerja keras untuk orang lain dalam upaya mendanai usaha mereka sendiri. Seperti yang disebutkan sebelumnya sebuah jaringan blog bukanlah tujuan awal mereka, tetapi teman-teman tertarik dengan ide tersebut ketika muncul dan menemukan orang lain tertarik juga karena konsep mereka dengan cepat pergi dan anggota baru bergabung setiap hari. Seperti kebanyakan pengusaha internet pada periode ini, mereka mengalami kemunduran tetapi terus bertahan.

Pada tahun 2002 Blogger baik-baik saja tetapi mendapat kejutan tak terduga ketika Google menyatakan minatnya untuk membeli Pyra Labs. Google tertarik dengan kemajuan dalam komunitas blogging dan anggota Pyra Lab menjual perusahaan mereka memungkinkan Google untuk mengambil alih operasi. Sejak mengambil alih Google memperkenalkan konsep kampanye iklan AdSense di blog yang telah menghasilkan laba untuk Google dan blogger sama. Blogger tidak hanya menawarkan templat anggota untuk membuat blog dan menyuarakan pendapat mereka di Internet tetapi juga menyederhanakan proses penempatan iklan AdSense di blog.

Ketentuan Layanan Blogger

Persyaratan Layanan Blogger rentan terhadap perubahan tetapi ada beberapa istilah dasar yang dapat diharapkan pengguna untuk ada. Persyaratan Layanan untuk Blogger memberikan penjelasan tentang hal-hal seperti layanan yang ditawarkan, deskripsi penggunaan yang tepat dari layanan, kebijakan privasi, penjelasan tentang hak kekayaan intelektual, menyebabkan penghentian dan informasi mengenai yurisdiksi hukum situs web. Anggota Blogger disarankan untuk meninjau kebijakan ini dengan saksama sebelum menjadi anggota dan untuk memastikan mereka memahami dan menyetujui semua persyaratan ini. Jika calon anggota tidak yakin tentang arti satu atau lebih istilah, dia harus menghubungi Blogger untuk meminta klarifikasi tentang Ketentuan Layanan.

Anggota Blogger juga harus menyadari bahwa Ketentuan Layanan dapat berubah dan harus meninjau persyaratan ini secara berkala untuk memastikan tidak ada perubahan yang dilakukan yang akan berdampak buruk pada anggota.

Anggota Blogger harus memberi perhatian khusus pada bagian Persyaratan Layanan yang menyebutkan penyebab penghentian akun anggota. Informasi ini penting karena akan membantu untuk mencegah anggota dari secara tidak sengaja melakukan tindakan yang dapat menyebabkan akunnya dihentikan atau ditangguhkan. Blogger tidak diharuskan memberitahukan anggota pelanggaran sebelum menangguhkan akun sehingga anggota kemungkinan akan kehilangan akunnya sebelum dia sadar bahwa dia telah melanggar perjanjian Ketentuan Layanan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blogging dengan Blogger.com"

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan komentar Anda Di Bawah Sini
Penting :
1. Dilarang Berkata Kasar
2. Dilarang Berkomentar Spam
3. Dilarang Menaruh Link Terlarang (Perjudian, Pornografi, Situs Kencan, penipuan dan barang yang dilarang Negara & Agama)