Mengoptimalkan Blog Anda untuk Mesin Pencari

Mengoptimalkan Blog Anda untuk Mesin Pencari - penausamah.com

Mengoptimalkan Blog Anda untuk Mesin Pencari

Blogger yang tertarik untuk membangun lalu lintas tinggi ke blog mereka dan mempertahankan blog yang sukses harus memberikan perhatian khusus pada teknik pengoptimalan mesin telusur yang dapat membantu meningkatkan peringkat mesin telusur blog mereka. Mesin pencari semua menggunakan beberapa jenis algoritma peringkat yang digunakan untuk menentukan urutan situs web yang dikembalikan ketika pengguna Internet mencari informasi tentang topik tertentu. Namun, tidak semua mesin pencari menggunakan algoritme yang sama untuk tujuan ini. Akibatnya tidak ada solusi sederhana untuk mengoptimalkan blog untuk peringkat tinggi di semua mesin pencari. Ada beberapa tips yang dapat bermanfaat dengan sebagian besar mesin pencari. Kiat-kiat ini termasuk menggunakan kata kunci yang relevan, menghasilkan tautan balik ke blog Anda dan menggunakan tag gambar dengan cara yang menguntungkan.

Pentingnya Kata Kunci

Penggunaan kata kunci yang relevan dalam posting blog adalah salah satu yang paling umum dan juga salah satu cara paling sederhana untuk mengoptimalkan peringkat mesin pencari. Namun, tidak semua blogger menyetujui cara terbaik untuk menggunakan kata kunci yang relevan untuk mengoptimalkan peringkat mesin pencari. Beberapa blogger percaya kata kunci harus sering digunakan untuk membuat kepadatan kata kunci yang tinggi sementara yang lain percaya menggunakan kata kunci dengan kepadatan yang lebih rendah dari 1% -3% dan memperhatikan penempatan kata kunci adalah strategi yang paling berharga. Masih blogger lain berpendapat bahwa hanya menggunakan kata kunci yang relevan karena mereka datang secara alami dalam aliran posting blog sudah cukup untuk memastikan mesin pencari memahami isi blog.

Terlepas dari strategi kata kunci blogger memilih untuk mempekerjakan semua blogger dapat memperoleh manfaat dari meneliti kata kunci yang relevan. Mereka mungkin memiliki blog yang berkaitan dengan subjek umum seperti berkebun tetapi mungkin tidak menyadari istilah pencarian yang biasanya digunakan oleh pengguna Internet ketika meneliti subjek ini. Untungnya ada banyak program yang tersedia yang menghasilkan kata kunci terkait untuk waktu tertentu yang menyediakan blogger dengan kata kunci lain yang harus mereka pertimbangkan untuk dimasukkan ke dalam blog. Untuk contoh blog yang berkaitan dengan berkebun blogger mungkin ingin menggunakan kata kunci tambahan seperti berkebun kontainer atau berkebun di rumah untuk menarik minat lebih dari pengguna mesin pencari.

Menghasilkan Tautan Kembali yang Menguntungkan

Backlink juga merupakan faktor umum lainnya yang digunakan dalam algoritma peringkat mesin pencari. Banyak mesin telusur mempertimbangkan jumlah tautan balik yang mengarah ke situs web serta kualitas situs web yang menyediakan tautan kembali ini. Ini berarti peringkat mesin pencari situs web yang mengarah ke blog Anda dapat mempengaruhi jumlah bobot tautan balik berkontribusi pada peringkat Anda sendiri. Ini karena beberapa mesin pencari menganggap situs web peringkat lebih tinggi menjadi lebih berharga daripada situs web lain yang tidak memiliki peringkat yang baik dan karenanya memberi penghargaan kepada situs web yang menerima tautan balik dari situs web peringkat tinggi ini dengan cukup baik.

Beberapa algoritma mesin pencari juga mempertimbangkan apakah tautan balik itu timbal balik atau tidak timbal balik. Dalam kasus ini, tautan non-timbal balik biasanya dianggap lebih berharga daripada tautan timbal balik. Juga, tautan balik yang berasal dari pertukaran tautan atau taut tautan biasanya tidak dianggap sangat berpengaruh pada peringkat mesin telusur.

Bagaimana Gambar Dapat Meningkatkan Peringkat Mesin Telusur

Blogger juga harus menyadari bahwa gambar apa pun yang digunakan di blog mereka dapat digunakan untuk meningkatkan peringkat mesin telusur dengan beberapa mesin telusur. Aspek pengoptimalan mesin pencari ini sering diabaikan karena banyak blogger percaya bahwa gambar tidak dilihat oleh mesin pencari. Saat ini memang benar mesin pencari melakukan crawl kode blog di samping konten di blog. Ini berarti mesin pencari akan melihat informasi yang disediakan di tag gambar. Blogger dapat mengambil keuntungan dari ini dengan menggunakan tag gambar untuk menyediakan kata kunci yang relevan yang dapat meningkatkan peringkat mesin pencari. Namun, perawatan harus dilakukan untuk memastikan kata kunci yang digunakan dalam tag ini juga secara akurat menggambarkan gambar karena pengunjung blog akan sering melihat teks yang disertakan dalam tag ini ketika mereka menggulir lebih dari satu gambar di blog.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengoptimalkan Blog Anda untuk Mesin Pencari"

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan komentar Anda Di Bawah Sini
Penting :
1. Dilarang Berkata Kasar
2. Dilarang Berkomentar Spam
3. Dilarang Menaruh Link Terlarang (Perjudian, Pornografi, Situs Kencan, penipuan dan barang yang dilarang Negara & Agama)