Cara mendapatkan wilayah gang Lain di GTA San Andreas


Cara mendapatkan wilayah kekuasaan Gang Lain di GTA San Andreas -Pena Usamah

Cara mendapatkan wilayah gang Lain di GTA San Andreas - Fitur Gang War dalam permainan GTA San Andreas sangatlah seru sekali dikarenakan kita bisa berperang melawan gang gang lain untuk merebut kan wilayah kekuasaan. Ada banyak sekali gang gang musuh yang dapat kita lawan terutama gang Ballas yang merupakan musuh bebuyutan dari gang Groove Street Families. Kita akan dapat melakukan perang antar gang setelah kita menyelesaikan satu buah misi yang dinamai  "Doberman" . 

Nah, daripada lama banyak cakap, ada baiknya kalau kamu mengetahui apa saja yang harus kamu ketahui dalam perang antar gang dan bagaimana cara mendapatkan gang territory dalam game GTA San Andreas? Langsung saja kita simak tutorial nya di bawah ini !

1. Yang Pertama, rekrut lah anggota dari gang Groove Street Families terlebih dahulu jika kamu merasa butuh bantuan dari mereka. Setelah itu lihatlah map dan pergilah ke tanda warna merah seperti pada gambar di atas. Cara merekrut nya ialah arah kan senjata ke arah satu orang gang untuk di rekrut lalu tekan huruf “G” ingat jangan di tembak ya.

2. Buatlah kerusuhan di sekitar lokasi dengan cara menembaki anggota gang musuh sebanyak 2-3 orang.

3. Selanjutnya akan ada 2 gelombang serangan dari gang musuh untuk melawan mu. Habisi mereka semua yang berdatangan.

4. Jika kamu telah memenangkan perang, maka tanda warna merah/kuning akan berubah menjadi hijau yang artinya kamu telah berhasil merebut gang territory musuh.

Tips dan Trik Agar Menang Perang Antar Gang

1. Bawalah anggota gang mu sebanyak-banyaknya. Kamu bisa merekrut anggota gang hingga tujuh (7) orang. Untuk membawa mereka semua, kamu membutuhkan bus Coach. 

2. Di sekitar area lokasi terdapat health dan armor yang bisa kamu gunakan. Pakailah health & armor tersebut jika kamu sangat sangat membutuhkannya di saat saat genting.

3. Milikilah status respect yang tinggi, karena semakin tinggi status respect mu, maka anggota gang mu akan membawa senjata yang lebih bagus, yakni mungkin saja senjata SMG.

4. Pakailah senjata yang paling mematikan contohnya RPG, Ak-47, M4, Shotgun, dll, sehingga mereka dapat dengan mudah dihabisi.

5. Berlindung lah di balik kendaraan-kendaraan yang ada di sekitar area atau di belakang tembok agar anggota gang musuh kesulitan untuk menembaki Anda.

6. Granat dan Cocktail Molotov sangatlah bermanfaat jika kamu pandai dalam menggunakannya.

Tips Penting Lainnya:

1. Setelah menyelesaikan misi "Doberman", sebaiknya jangan merebut semua wilayah kekuasaan dulu karena semua wilayah kekuasaan akan hilang setelah kamu menyelesaikan misi "The Green Sabre".

2. Dalam gang war bagian kedua (setelah menyelesaikan misi "Grove for Live"). Kuasai sebanyak 35% gang territory sebelum misi "Riot", karena setelah dalam misi "Riot" akan ada banyak polisi yang bermunculan kapan saja sehingga menyulitkan mu untuk merebut gang territory.

3. Kamu harus menguasai sebanyak 35% gang territory pada gang war bagian kedua agar  dapat mengakses misi 'End of The Line".

4. Jika kamu telah merebut semua daerah wilayah kekuasaan pada gang war bagian kedua, gang lain tidak akan merebut kembali gang territory milik mu.

Nah, itulah kesemua informasi dari artikel kali ini tentang cara mendapatkan wilayah kekuasaan Gang Lain di GTA San Andreas sob! Menurut mu bagaimana? Sangat lengkap sekali bukan.. Jangan lupa berikan komentar kamu tentang ini ya sob! Selamat berperang!

Itu tadi adalah Cara mendapatkan wilayah kekuasaan Gang Lain di GTA San Andreas Yang di tulis dan dirangkum secara singkat oleh Pena Usamah, Jangan Lupa Berikan Komentar anda di Kolom Komentar Di bawah Agar Pena Usamah Semakin Menjadi Lebih Baik Lagi Nantinya

Keyword:
Gta SA, Gta San Andreas, Cara Mendapatkan Wilayah, Cara Perang antar gang di gta, cara main gta


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mendapatkan wilayah gang Lain di GTA San Andreas"

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan komentar Anda Di Bawah Sini
Penting :
1. Dilarang Berkata Kasar
2. Dilarang Berkomentar Spam
3. Dilarang Menaruh Link Terlarang (Perjudian, Pornografi, Situs Kencan, penipuan dan barang yang dilarang Negara & Agama)