Cara Mudah Menang di Game Mobile Legend


Cara Mudah Memenangkan Pertandingan di Game Mobile Legend


Cara Mudah Memenangkan Pertandingan di Game Mobile Legend – ya, jika sebelum nya saya memberikan tips dan juga trik cara mudah mengalahkan beberapa hero baru yang dirilis oleh moonton, kali ini saya akan memberikan tips dan juga trik agar mudah menang di game Mobile Legend, dikarenakan pemain Games Mobile Legends makin banyak pemain noob nya, mungkin sebagian dari Anda sering mengalami kekalah akibat ulah pemain noob kampret yang egois, mukil, nafsu :v dan mengakibatkan tim anda bahkan juga anda mengalami penurunan bintang bahkan banyak juga yang rank nya turun diakibatkan pemain noob egois ini.
ya saya sebagai penulis juga tau bagaimana rasa nyesek yang anda rasakan, karena saya juga sering mengalami satu tim dengan pemain noob, ya jadi saya memutuskan untuk berbagi tips dan juga trik agar mudah memenangkan permainan di game mobile legend, langsung saja tanpa basa basi.

1.Bermain full team / squad

Cara ini bisa di bilang cukup ampuh untuk Anda lagi giat giat nya push rank karena baru pergantian season di mobile legend, bermain dengan squad atau full team memungkinkan membawa anda kepada kemenagan, loh kenapa bisa? Ya bisalah kalau main nya berlima atau satu squad Anda bisa saling mengerti antara satu sama lain apalagi jika main nya menggunakan voice chat atau Anda juga bisa mendownload aplikasi voice chat discord di smartphone anda, kalian juga nantinya tidak akan mengalami miss komunikasi saat bermain, jadi kalian bisa bermain dengan lancar tanpa takut miss komunikasi, dan memungkinkan anda untuk memenangkan pertandingan tersebut.

2. Jangan Egois

Ini nih yang paling sering terjadi pada pemain pemain yang baru mencicipi game moba, yaitu sering sekali memakai sifat egois, apalagi pada saat waktunya pick hero (memilih hero), dimana tingkat ke egoisan pemain itu muncul dengan sendirinya, tips nya adalah anda harus mengalah yap jika tim anda tidak ada yang memakai tank maka anda harus siap mau tidak mau memakai hero tank.
begitu juga dengan yang lain bila tidak ada marksman maka anda mau tidak mau juga harus bisa memakai hero marksman andalan anda, begitu juga dengan tipe hero lain nya, mungkin beda hal nya jika anda bermain full team atau satu squad dikarenakan anda tim atau squad anda sudah menyusun formasi bahwa siapa siapa saja yang memakai hero hero tersebut.
Baca Juga: Cara Mudah Mengalahkan Valir di Mobile Legend

3. Jangan Nafsu

Hal ini paling paling sering terjadi pada pemain baru atau pemain noob, dimana mereka akan berlomba lomba mendapatkan kill terbanyak karena menang atau kalah itu tidaklah penting karena yang terpenting bagi mereka hanya membutuhkan kill tersebut untuk di screenshoot lalu di post ke facebook atau di masukkan ke Instagram dengan caption “Masih Pemula” wkwkwk.
 tips ini harus anda terapkan pada saat anda bermain, contohnya jika anda melihat hero yang lagi sekarat kemungkinan besar pasti akan anda kejar hero tersbut, namun pada saat melewati semak semak, eh tiba tiba tim nya datang membantunya, alhasil anda terkana gank bang (keroyok) dan pastinya auto meninggal, so buat kalian yang mash nafsu atau mukil sebaik nya cepat cepat taubat deh, nanti nyesel bukannya naik malah turun.

Itu tadi adalah Cara Mudah Memenangkan Pertandingan di Game Mobile Legend Yang di tulis dan dirangkum secara singkat oleh Pena Usamah, Jangan Lupa Berikan Komentar anda di Kolom Komentar Di bawah Agar Pena Usamah Semakin Menjadi Lebih Baik Lagi Nantinya

Keyword:
Cara Mudah Agar menang di mobile legend, cara agar menang di mobile legend, cara agar menang main mobile legend, agar cepat menang di ml, mudah menang di mobile legend


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Menang di Game Mobile Legend"

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan komentar Anda Di Bawah Sini
Penting :
1. Dilarang Berkata Kasar
2. Dilarang Berkomentar Spam
3. Dilarang Menaruh Link Terlarang (Perjudian, Pornografi, Situs Kencan, penipuan dan barang yang dilarang Negara & Agama)