Memainkan Game Lama di PC Anda

Memainkan Game Lama di PC Anda - penausamah.com

Memainkan Game Lama di Komputer Baru

Akui saja - Anda masih mendambakan game yang baik seperti Super Mario atau Dig Dug seperti yang Anda lakukan "kembali pada hari itu." Kita semua melakukannya karena memainkannya membawa kembali sebagian kenangan terindah. Tapi tidak mudah memainkan game ini seperti dulu. Kecuali kita menyimpan sistem dan kartu memori dalam kondisi kerja yang baik, perjalanan kita hanya menyusuri jalur piksel ini adalah melalui permata kecil yang disebut emulator.

Melalui persaingan, Anda dapat memainkan beberapa permainan favorit Anda dari masa lalu termasuk game yang dibuat untuk Commodore, Atari, dan Nintendo. Emulasi mengacu pada kemampuan program atau perangkat untuk meniru program atau perangkat lain dan menipu perangkat lunak untuk mempercayai bahwa perangkat benar-benar merupakan perangkat lain. Mungkin juga komputer untuk meniru komputer jenis lain. Misalnya, ada program yang memungkinkan Apple Macintosh untuk meniru PC. 1

Semua gobbledy gook itu tidak terlalu berarti sampai Anda menemukan bahwa dengan emulator yang tepat, komputer Anda dapat memainkan semua game favorit lama Anda. Dan berita menjadi lebih baik. Anda dapat mengunduh emulator dari Internet - gratis. Anda dapat mengunduh emulator Amiga, Commodore, GameBoy, Playstation 1, dan Nintendo plus Anda dapat mengunduh permainan (ROM) yang dimainkan oleh mesin ini.

Emulator favorit kami adalah Emulator ZSNES. Program khusus ini mengemulasikan konsol Super Nintendo lama dan Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang itu sendiri dengan mengunjungi http://www.zsnes.com. Program ini dilengkapi dengan file bantuan yang luas dan menuntun Anda melalui proses pengaturan salinan pada PC Anda sendiri. Paling tidak, sistem Anda membutuhkan prosesor 486/100, RAM 14,5MB, kartu VGA, dan Sound Blaster atau kartu suara yang kompatibel 100%. Namun sistem dengan prosesor P200 atau Pentium yang lebih cepat, kartu memori 32MB RAM, kartu VGA, dan Sound Blaster 16 atau 100% yang kompatibel menghasilkan hasil yang paling realistis.

Tapi jangan berpikir bahwa hanya karena konsol ada di komputer - Anda tidak dapat menikmati aksesori permainan favorit Anda. Emulator ZSNES memungkinkan pengguna bermanuver di sekitar gim dengan keyboard dan joystick. Tapi cukup tentang emulator - Anda mungkin ingin tahu jenis permainan apa yang dapat Anda mainkan, bukan?

Disebut ROM, Anda dapat memainkan game apa pun di PC yang Anda mainkan di Super Nintendo System termasuk:

* Bomberman 5
* Super Battleship
* Beavis n 'Butthead
* Dobrakan
* Petunjuk
* Dragon Ball Z
* DreamTV
* Final Fantasy 4
* Frogger
* The Great Waldo Search
* Gadget Inspektur
* Jeopardy Deluxee
* John Madden Football
* Mariokart
* Marvel Superheroes
* Megamans Soccer
* Mighty Morphin Power Rangers
* Monopoli
* Mortal Kombat 2
* Pinocchio
* Kekuatan Rangers
* Race Driving
* Carmen San Diego
* SimAnt
* SimCity
* SimCity 2000
* Super Mario RPG
* Sonic
* Ruang Sepakbola
* Starfox
* Streetfighter 2
* Super Bass Hitam
* Super Ninja Boy
* Super Punch-Out !!
* Teenage Mutant Ninja Turtles
* Themepark
* Troddlers
* Utopia
* Vortex
* Wacky Race
* Roda keberuntungan
* Sayap 2
* Wordtris
* Sepak Bola Dunia 94
* Pulau Yoshis
* Zelda 3
* ... dan lebih banyak lagi.

Mendownload game-game ini adalah masalah sederhana untuk menemukan mereka secara online dan ada banyak situs web yang memiliki game game tersebut. seperti http://www.everyvideogame.com sebagai permulaan.

Sadarilah bahwa ada masalah dengan mengunduh game-game ini dan itu adalah masalah hukum. Pada dasarnya, Anda tidak diizinkan mengunduh dan memainkan game apa pun yang belum Anda miliki pada kartrid. Jika dapat mematuhi hukum ini, Anda dapat meninjau kembali masa lalu, saat ini, di PC baru Anda.

Sumber: Mecklermedia Corp.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memainkan Game Lama di PC Anda"

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan komentar Anda Di Bawah Sini
Penting :
1. Dilarang Berkata Kasar
2. Dilarang Berkomentar Spam
3. Dilarang Menaruh Link Terlarang (Perjudian, Pornografi, Situs Kencan, penipuan dan barang yang dilarang Negara & Agama)