5 Tips Cara Mengalahkan Fasha


cara mengalahkan fasha
5 Tips Cara Mengalahkan Fasha - Mobile Legends kedatangan seorang hero baru lagi dan lagi, dan kali ini, hero baru tersebut masuk ke kelas Mage. Hero yang saya maksud adalah Fasha, dan sesuai dengan role-nya, Fasha memiliki skill nuke yang luar biasa sakit, terutama ultimate-nya yang memiliki jangkauan nya yang sangat luas, dan juga super sakit.
Karena, ternyata banyak yang mengalami kesulitan dalam melawan Fasha, maka pada akhirnya saya akan memutuskan untuk membuat tips agar anda bisa mengalahkan fasha dalam game.
1. Membeli Gear dengan Magic Defense
Kalau semua cara sudah dicoba, tetapi gagal juga pada akhirnya karena Fasha dilindungi oleh tim musuh, maka satu-satunya cara untuk menangkal Fasha adalah dengan meningkatkan Magic Defense agar serangan Fasha tidak terlalu sakit ketika menghantammu.
Kalian bisa saja membeli Athena's Shield atau Oracle untuk membendung damage yang dihasilkan Fasha. Tapi, cara ini sebenarnya akan jauh lebih mahal ketimbang dengan ketiga cara yang ada di bawah.
Baca Juga: 5 Tips Mudah Mengalahkan Gossen di Mobile Legends
2. Menggunakan Hero Disabler
Fasha memang memiliki nuke yang sakit, tetapi Fasha bukan kebal disable. Pada saat Fasha mengeluarkan ultimate, maka dia akan berdiam di satu tempat sampai durasi dari skill tersebut habis atau dibatalkan. Momen diam itulah yang merupakan kelemahan utama bagi Fasha.
Langsung serang dengan segala skill disable yang kalian miliki. Kalau tidak mempunyainya, silakan ambil Battle Spell Inspire. Atau, jika kalian memakai hero johnson, maka kalian bisa menabraknya dengan skil ketiga yang di tumpangi satu hero dan lemparkan skill pertama johnson yang bisa menyebabkan mini stun.
3. Bergerak sangat Cepat
Beberapa hero memiliki gerakan cepat yang cukup acak, sehingga tidak bisa ditarget oleh Fasha dengan mudah. Contoh hero yang bisa bergerak dengan cepat adalah Fanny, Karina, atau Helcurt. Atau kalian memakai hero yang memiliki skill teleport seperti Harley.
Saat dia kesulitan untuk menghajar musuhnya, bisa dipastikan bahwa dia akan turun dan mencoba untuk memukulmu. Saat itu terjadi, maka kalian bisa mengerahkan semua skill Kombo milikmu. Kalau Fasha berusaha untuk kabur, maka kalian tidak perlu mengejarnya terutama bila kalian sedang sendirian. Sebab, Fasha memiliki kecepatan gerak yang cukup tinggi untuk ukuran mage.
4. Menggunakan Hero Nuker
Cara yang terakhir ini terbilang sangat beresiko! Tetapi, sebenarnya sangat patut untuk dipertimbangkan. Kalian bisa saja menghancurkan Fasha dari depan dengan cara memakai hero Nuker yang memiliki burst damage sangat besar.
Usahakan hero yang kalian pilih itu cukup lincah untuk menghancurkan Fasha yang biasanya menyerang dari jauh. Salah satu hero yang saya rekomendasikan adalah Bruno, Irithel, yi sunshin. Jika kalian memakai Irithel, Pastikan agar Irithel telah mendapatkan Gear yang dibutuhkan untuk memulai taktik ini.
5. Menggunakan Hero Charger
Selain memakai hero disabler, Fasha juga sangat buruk bila berhadapan dengan hero charger, terutama hero charger dengan kemampuan disabler, seperti misalnya Zilong.
Kalian bisa mulai menekan Fasha dari awal atau menghajarnya pada saat dia mengeluarkan ultimate. Yang jelas, karena keberadaanmu, Fasha tidak akan merasa aman pada saat mengeluarkan ultimate-nya.

Itu tadi adalah 5 Tips Cara Mengalahkan Fasha Yang di tulis dan dirangkum secara singkat oleh Pena Usamah, Jangan Lupa Berikan Komentar anda di Kolom Komentar Di bawah Agar Pena Usamah Semakin Menjadi Lebih Baik Lagi Nantinya

Keyword:
Cara Melawan Fasha, Fasha Ml, Fasha Mobile Legend, Cara Lawan Fasha di Ml, Cara Melawan Fasha Mobile Legend

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tips Cara Mengalahkan Fasha"

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan komentar Anda Di Bawah Sini
Penting :
1. Dilarang Berkata Kasar
2. Dilarang Berkomentar Spam
3. Dilarang Menaruh Link Terlarang (Perjudian, Pornografi, Situs Kencan, penipuan dan barang yang dilarang Negara & Agama)